Ceritaku Sewaktu Kecil


Bismillah,

Assalaamu’alaikum, terima kasih kepada teman2 sekalian yang telah mengunjungi blog yang sederhana ini, kali ini ana mau menceritakan sedikit pengalaman ana sewaktu kecil, sebagian besar ana masih mengingatnya dan sebagian lagi berusaha mencari, mudah2an masih ada, insyaAlloh bersambung, semoga menjadi inspirasi, dan motivasi buat ana dan teman2 semuanya, selamat membaca….

Gambar Komik Manga DragonBall versi ane

Dulu waktu kecil ane pernah bikin komik manga, stylenya Dragonball, kemudian banyak manager[maksudnya paman2] pada nawarin buat dicetak, tapi ga kesampean, akhirnya adik ana sobek2 lembaran2nya, kemudian diwarnai, lalu dijual di sekolahnya, dan ternyata laku, banyak teman2nya yang beli, padahal cuma gambar Son Goku dan Vegeta dengan musuh yang baru, yang ga pernah dibuat pak akira toriyama, setelah mulai kuliah dan ikut pengajian, dinasehati sama ustad, dan lama belajar Islam, akhirnya semua komik yang tak bikin selama bertahun2 akhirnya dimusnahkan dan dibakar, ana meminta ampun kepada Allah, sangat menyesal, mudah2an Allah terima taubat ana, karena sudah terlanjur tersebar gambar2 yang dulu pernah ana buat dan adik ana jual, Wallahul musta’an, semoga ana tidak terjerumus menggambar makhluq yang bernyawa dan mengulanginya lagi.

Hampir membunuh adik sendiri tanpa sengaja
Sewaktu musim hujan, dan sungai sedau meluap dan mengalir sangat deras, tetangga ana[orang tionghoa] ngajak ana lomba berenang menyeberangi sungai, padahal ana ga bisa berenang, ana berenang disekitar seteher[pemberhentian perahu] dan airnya juga mengalir sangat deras, disela-sela dekat teras toilet, adik ana jongkok dan memperhatikan ikan dibawahnya kemudian ana mendekati, mau menegur dan melihat apa yangbeliau kerjakan maksudnya, tanpa sengaja lutut ana menyentuh punggungnya dan mendorongnya hingga terjatuh ke dalam sungai yang sangat deras, semua teman2 tidak memperhatikan bahwa adik ana dalam bahaya, ana juga tiba2 ga bisa bicara ataupun berteriak, kemudian tangan ana gemetar, ada seseorang dari tetangga ana yang melihat ana, dan tangan ana menunjuk kebawah, kemudian beliau tanpa bicara dan bertanya, langsung nyebur kesungai menyelamatkan adik ana, kemudian yang lain menyusul dan mengejar, Alhamdulillah adik ana terselamatkan, adik ana menangis, dan ana juga sedih, mo minta maaf, tapi ga bisa bicara, hanya termenung saja, dalam hati ana merenung [hampir saja membunuh adik sendiri, syukur Alhamdulillah Alloh menyelamatkannya, lain kali perhatikan jalan dan kondisi sekitarnya]”…..akibat peristiwa tersebut umiy jadi menangis dan sedih.

Demikian Semoga bermanfaat dan menjadi Inspirasi serta motivasi

Udien

Iklan

6 thoughts on “Ceritaku Sewaktu Kecil

  1. Tak ana sangka, antum punya track record yang sama dengan ana. Ana dulu cita-cita jadi komikus profesional malah, Akh. SMP kelas 1 ana mantap mau jadi game developer. Sekarang antum dan ana sudah hengkang. Antum dan ana ini sangat beruntung mengenal manhaj salaf, Akh. Alhamdulillah.

    • walhamdulillah, ana malah didukung sama penerbit, mau menerbitkan fan comics dragonball, son goku dan teman2nya….tapi sebelum itu sudah ana bakar duluan komiknya…

      • Wow! Ana tidak pernah sampai seperti itu! Wah, ana yakin antum punya bakat dan sense grafis yang dalam, Akh. Pantas saja wajah blog ini jadi lain. Ana suka sekali background antum ini. Sungguh.

        Memang kita sudah tidak ngomik lagi, tapi kita masih bisa ndesain. Ana menanti desain-desain antum.

      • Wow, STM pengguna Slackware? Ini kali ana baru temukan antum.

        Kalau itu masalah antum, ana sama. Bagi ana, warna itu masalah besar. Ana inginnya tampak indah, eh belepotan. Selalu begini jadi ana selalu minim warna kalau ndesain.

        Ada web yang bikin desainnya bagus (banget), Akh. Yang punya blog muslim, tapi ana tidak tahu apa manhajnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s