Ceritaku Selama di Monterado


Bismillah, Kenapa ane dua hari ini dak online di Internet? ya karena ane kemarin pergi ke monterado’, nginep di tempat bibi tina, beliau punya warnet, ane yang betulkan servernya.

Selama memperbaiki komputernya, ane install ulang Windows XP Bajakan sampe dua kali, karena DVD pertama, Windowsnya Corrupt, [afwan masih menggunakan barang haram, semoga ana bisa menggantinya dengan Linux, dan mereka mau menggunakannya ], entah kenapa jaringannya udah bener tapi masih dak konek2, mungkin masih daerah hutan dan daerah pedalaman sepertinya, atau mungkin bisa jadi Jaringan Pusat di Sungai Raya yang Bermasalah Speedynya.

Berikut Oleh2 perjalanan ane dari sana, ternyata di pedalaman sana, udah banyak nashoro, masih banyak tempat maksiat/PSK, masih banyak babi hutan, anjing2 peliharaan yang galak2, ane digonggong dan dikejar2, hampir aja digigit sama mereka, padahal ana naik motor mio, kejadiannya pada saat subuh pagi ketika dalam perjalanan pulang,

Dari kemarin hingga hari ini perjalanan ane kesana merupakan perjalanan yang melelahkan, karena banyak jalan rusak, berlubang, jembatan ambruk waktu melewati jalan Monterado waktu brangkat dan Pulang ketika melewati pegunungan PASSI dan sekitarnya [FYI, Gunung Passi Merupakan Gunung yang tersusun dari Batu yang Besar, ada satu Batu yang sangat Besar/Sebesar Gunung yang menutupi Gunung Passi], Baarokallohufiykum, semoga bermanfaat

Berikut Photo2-nya:

Digital Camera Digital Camera Digital Camera Digital Camera Digital Camera Digital Camera Digital Camera Digital Camera Digital Camera Digital Camera Digital Camera Digital Camera Digital Camera Digital Camera Digital Camera Digital CameraImannudin

Tinggalkan Balasan

