Toko Multiboots Computer

Kami persembahkan untuk saudaraku sekalian dimanapun kalian berada, toko kami bernama “Multiboots Computer“. yang bertempat di KALIMANTAN BARAT

Toko Multiboots Computer, Toko Pertama di KALIMANTAN BARAT yang mampu melayani pemasangan beberapa Sistem Operasi dalam Satu Komputer personal.

Spesialis Software Bebas atau GNU/Linux dan Pemasangan Beberapa Sistem Operasi dalam satu Komputer Personal baik itu Windows Original, Apple Mac Original, maupun Distro GNU/Linux

Melayani servis dan pemasangan sistem operasi baik itu Windows yang Original, Apple Macintosh Original, GNU/Linux Sekaligus dalam satu Komputer maupun Laptop dan Netbook.

Komitmen Kami, menjadikan Komputer maupun Laptop anda mampu untuk menjalankan sistem operasi yang berbeda dalam satu perangkat komputer, bisa digunakan untuk eksperimen, kerja, maupun sekedar untuk mencoba dan bersenang-senang dengan sistem operasi yang sudah dipasang, hal itu kembali kepada anda, dan andalah yang memilih.

Slogan kami “Your Choice Is Your Style” yang artinya Pilihanmu adalah Gayamu.

Slogan Kami lainnya “Selecting and Stylish” yang artinya Memilih dan Bergaya.

Saran kami adalah jika anda mampu, gunakanlah sistem operasi yang berbayar dan anda harus membelinya, namun jika anda tidak mampu dan takut anda dikatakan seorang pembajak sistem operasi maupun software, maka alternatif yang terbaik untuk anda ialah gunakan sistem operasi dan software yang gratis dan opensource/kode terbuka.

Sistem operasi murah dan software bebas tidak kalah menarik dan mumpuni dibandingkan dengan yang berbayar.

jangan takut untuk berkonsultasi jika anda khawatir tidak bisa mengoperasikan sistem operasi yang berbeda dengan biasa anda lakukan.

segera hubungi owner Toko Multiboots Computer kami

IMANNUDIN

CP: 081227148008, 085787238880

alamat toko : Jalan Teluk Karang No. 04 RT 043 RW 007 Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat 79151

[Depan Masjid Baiturrahman setelah Jembatan Sungai Sedau ada dua ruko dengan pintu teralis berwarna biru]

Pelayanan lainnya:

  1. Servis Panggilan, jika anda tidak mampu datang ke toko kami, kami akan menghampiri anda jika anda perlu bantuan untuk memperbaiki komputer anda dirumah anda.
  2. Memasang Sistem Operasi : 1-OS saja=Rp.55000; 2-OS atau lebih=Minimal Rp.80000
  3. Basmi Virus Windows : biasa=Rp.15000;Sedang=Rp35000;Parah=Rp.55000
  4. Rakit komputer baru/2nd dan upgrade juga bisa
  5. Bisa pasang jaringan internet untuk personal, Warnet hingga Game Centre.
  6. Servis Software update maupun upgrade dan Hardware Printer Infus dll

Terima Kasih atas Kunjungan anda Ke Toko Kami, Kami Siap Membantu Anda!!

thanks a lot for your support

Tinggalkan komentar