GNU/Linux dan Free/Libre Software


Bismillah,

Belum Minat Install Aplikasi dan OS dari Libre Software dan GNU/Linux?

Manfaat kita berpindah atau migrasi dari lingkungan yang mengurung kita menuju lingkungan yang memerdekakan kita adalah sebagai berikut:

  1. GNU/Linux bebas Virus Komputer. (Virus komputer itu merupakan salah satu strategi bisnis Perusahaan Proprietary agar Antivirus mereka laku keras dan pengguna jadi ketergantungan karena kekhawatiran yang berlebihan akan OSnya Rusak dengan cepat oleh Virus buatan mereka yang tersebar di internet).
  2. GNU/Linux dan Aplikasi Libre-nya mengajari kita untuk Mandiri dan Rajin Belajar (berbeda dengan Software Proprietary yang memanjakan penggunanya dengan fitur-fitur yang memudahkan mereka, padahal dibalik itu para pengguna dikendalikan tanpa sadar, mulai dari ekstensi hingga data serta karakter kita ketika menggunakan komputer dimata-matai oleh pengembangnya, untuk memudahkan mereka agar strategi bisnis mereka selanjutnya menjadi mudah walaupun offline).

3.GNU/Linux dan Libre Software memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menjual atau sewa kembali software-software mereka kepada pengguna lain, saling tolong menolong antar sesama dan hidupkan lapangan kerja dan Komunitas(berbeda dengan Software Proprietary, mereka melarang bahkan kepada adik kandung sendiri tidak boleh dibagikan secara cuma-cuma, harus beli, 1 Software untuk 1 Komputer saja, perhatikan aturan lisensi EULAnya di masing-masing Software mereka termasuk OSnya sendiri yaitu Microsoft Windows).

Tanya-Tanya dulu boleh..

Apa sih GNU/Linux itu
GNU/Linux Bacanya Genu slash Linux ya.
Mohon jangan hanya ucapkan Linux aja, krn Sistem Operasi Lengkap itu sebenarnya Gabungan dari Software Genu dan Kernel Linux, jadi Linux itu sebenarnya hanya Kernel aja yang hanya berfungsi untuk membuka kamera, sound, keyboard, touchpad, bluetooth, wifi dsb, sedangkan Software GNU terdiri atas Ribuan Software yang berjalan dan nampil diatas layar, seperti LibreOffice, VLC, Firefox, dsb

Kami Siap bantu Installkan OS GNU/Linux lengkap bersama aplikasinya di Harddisk ataupun SSD, jadi nanti dipasang ke komputer atau laptop siap pakai, atau masih berencana hanya untuk coba-coba saja, bisa kami bantu pasangkan Installernya aja ke Flashdisk dan bisa beberapa OS dalam satu Flashdisk dan semua bisa dijalankan secara Live maupun Install.

Info lebih lanjut
Hubungi:
AbuHirr
Imannudin
089676210498
t.me/imannudinST

Kami Mengembangkan OS untuk Kaum Muslimin, mari Dukung Muslim OS agar bisa segera Rilis Gratis, bisa berupa ide maupun bantuan taawun agar Muslim OS bisa bermanfaat untuk Kaum Muslimin Umumnya dan untuk Asaatidzah dan Ikhwah yang memiliki Komputer atau Laptop yang berisi aplikasi Islami dan bisa buka Kitab Maktabah Syamilah Khususnya.

http://www.muslim-os.com

Jazaakumullahu khayr
wa Baarokallohu fiykum

Tinggalkan komentar